Berita KPop paling baru kali ini hidup dari sekitar nama artis Korea Daksina yang terkendala imbas mulai merebaknya virus Corona, atau Covid-19. Umumnya bagi https://zero-lite.com , tak terkecuali pematung KPop, tidak sedikit kegiatan yang dapat dilakukan dapat rentang waktu sehari, misalnya menghadiri kalender musik untuk tampil, berpendar radio untuk kepentingan pariwara, hingga berbuat siaran refleks melalui bervariasi platform perangkat sosial untuk menyapa pecandu. Sayangnya sekarang, virus Corona menghentikan hampir semua species agenda itu.

Terbaru, boyband Korea Daksina BTS memenuhi laman tuturan KPop terbaru dengan kisah cukup menyedihkan, berupa penundaan hingga pembatalan jadwal-jadwal tur konser meronce. Diawali secara pembatalan acara konser pada Korea Selatan pada sekitar bulan April besok, faksi BTS juga telah menutupi pernyataan penangguhan sementara vakansi boyband tujuh orang tersebut ke benua Amerika & Eropa muncul waktu yang belum ditentukan.

Tak seharga BTS, boyband NCT 127 dan girlband Loona yang baru saja menghasilkan karya paling baru mereka, harus menerima penonton untuk tampak di tribune acara musik berbagai stasiun televisi tanpa dukungan & kehadiran dari para penggemarnya. Perlu tersua, siaran untuk acara serupa ini telah dibatasi jumlah penontonnya, hingga menyisakan beberapa tim televisi dan staf seniman saja, sehingga tak renggang sang seniman merasa keheningan tanpa mendengar sorakan mulai penggemar kawan mereka.

Hal tersebut bukan lain dilakukan untuk menampung penyebaran virus Corona, / Covid-19, yang semakin (se)makin jadi. Korea Selatan adalah negeri dengan laporan kasus eksplisit tertinggi kedua setelah China, dengan angka penderita mencapai lebih mulai 3. 000 dan poin kematian lebih dari puluhan. Wabah virus ini bertumbukan cukup gede bagi industri hiburan Korea, terutama ketika dua staf dari solois perempuan Kim Chungha dilaporkan positif terjangkit Corona, ataupun Covid-19.

Chungha dan stafnya belum periode kembali mulai Milan, Italia, setelah menghadiri acara Milan Fashion Week 2020 yang memang belum ditutup tatkala itu. Chungha dan manajernya dinyatakan positif, sementara dua stafnya diberitakan telah positif Corona sesudah melakukan pengamatan laboratorium. Guna tindakan penguasaan akan keadaan ini, Chungha melakoni karantina bangun sendiri mungkin selama 2 pekan dalam tempat tinggalnya sendiri. Chungha membatasi susukan bertemu beserta para stafnya, apalagi untuk keluar dan beraktivitas diantaranya biasa.

Untuk mengurangi rasa rindu sekalian cemas pecandu, Chungha menyebut fans dengan perantara siaran refleks pada sebuah platform syarat sosial. Ia sempat merencanakan beragam siasat negatif yang ia tiru mengikuti keputusannya untuk merenggangkan diri dampak Corona, namun ia mencoba tak singsing pusing dan fokus di upaya merintangi kesehatannya. Sebelumnya, penyanyi MNH Entertainment ini empat memperindah jagat berita terbaru KPop karena bakal berkunjung di Indonesia sebagai pengisi acara festival musik Heads in the Clouds Jakarta.